Responsive Banner design
Cara Cepat Mendapat Dollar
Home » , » Cara Cepat Mendapat Dollar

Cara Cepat Mendapat Dollar


Whaff Reward

Hi sob, apa kabar?
sepertinya lama ga jumpa, hehe 
baru mulai ngeblog lagi nih sob, setelah sekian minggu Vacum.
Oke, masih seputar Bisnis Online. Saya posting artikel ini, ya walaupun sudah ketinggalan jaman tapi mudah-mudahan dapat dijadikan sebagai pengingat saja. Berikut ini akan saya sampaikan tentang bagaimana cara mendapat dollar dengan cepat sob. Yang sebelumnya saya telah memposting artikel Bisnis Online untuk Pemula sebagai referensi kamu memulai bisnis online, lalu sekarang buat kamu pengguna Android. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, memang sudah ketinggalan jaman boleh dikatakan Jadul hehe. Ya, kamu pasti sudah tau dan mengenal Whaff Reward. Iya. aplikasi android penghasil Dollar sob, kamu bisa Download pada Google Play dan langsung menginstalnya atau kamu bisa Download File Apk-nya Disini.
 Caranya sngat mudah sob, tinggal langkah pertama kamu Download Whaff Reward, lalu kamu instal pada peramgkat android kamu. Setelah itu kamu LogIn bisa menggunakan atau lebih tepatnya menghubungkan aplikasi tersbut dengan Akun Facebook kamu. sSetelah terkoneksi dengan facebook kamu, kamu disuruh memasukan kode, gak usah khawatir sob sudah banyak kode-kodenya kok. Tinggal kamu jalankan saja aplikasinya.
Lalu darimana kamu dapet Dollar?
Itu dia sob, aplikasi ini menyarankan kamu dalam berbagai arahan diantaranya, mengajak teman atau Invite Your Friend untuk bergabung, mendownload aplikasi lain dari daftar yang disarankan atau memainkan game dari aplikasi tersebut. Setelah itu  kamu masuk ke menu Earning atau Balance. Disana kamu bisa melihat Seberapa Besar Nilai Dollar yang kamu kumpulkan. Next, kamu bisa mencairkan balancekamu menggunakan akun Paypal sob.

Terimakasih, semoga bermanfaat.

4 comments:

  1. Nice share gan, tapi harus dipikirkan juga masa depannya. Kalo menurut ane sih mending fokus buat nyari uang yang bisa jangka panjang. Btw tq kunjungannya ke blog ane, salam kenal & semoga sukses !

    ReplyDelete
  2. oke, trimakasih gan atas saran dan motivasinya ;') sukses juga gan!

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar :-)

Ads