Responsive Banner design
Cara Meningkatkan Ranking Pada Search Engine
Home » , » Cara Meningkatkan Ranking Pada Search Engine

Cara Meningkatkan Ranking Pada Search Engine

Hi sob, kita berjumpa kembali.
Bagaimana kabar?
Semoga baik-baik saja hehe, kali ini saya share cara meningkatkan ranking blog dari hasil penelusuran pada search engine (Google). Mungkin pada blog tetangga sudah banyak yang menjelaskan artikel tentang bagaimana cara meningkatkan ranking blog terhadap search engine, namun disini saya hanya membagikan tentang apa yang saya pelajari dan apa yang saya lakukan. Bukankah kita tidak akan mengetahui dalamnya lautan jika kita sendiri tidak pernah menyelami lautan? betul? hehe. yasudah, oke disini saya melakukan observasi pada beberapa media diantaranya :
Tools diatas adalah tools yang saya gunakan untuk mendapatkan ranking tinggi pada search engine. Memang, hal ini tidak menjamin untuk mendapatkan banyak Visitor, tetapi coba kita berpikir sejenak. Jika hasil pencarian blog kita pada search engin menduduki Halaman pertama (Page One) itu bagaimana? Minimal kita berpikir Logika, ada sesuatu yang muncul dihadapan kita. Pasti kemungkinan ada orang untuk melihatnya. Kamu bisa daftarkan Blog kamu pada tools-tools tersebut untuk mendapat ranking tinggi pada Search Engine.
 
Baca Juga : 
Pada Google Webmaster Tools, kamu bisa masuk atau Login menggunakan akun email kamu (Gmail). Lalu kamu submit URL blog kamu, jangan lupa tambahkan Sitemap pada Blog kamu.
Untuk Bing Submit, kamu juga bisa daftar akun Bing (Microsoft) menggunakan akun email kamu. lalu submit URL blog kamu pada Menu Bing Submit URL.
Serta, Active Search Result kamu juga bisa mendaftar dengan akun email kamu. lalu kamu bisa Add atau tambahkan URL blog kamu, Mungkin pada Active Search Result ini tidak langsung mendapat rekomendasi tentang URL kamu, kamu tunggu proses Index search engine nanti kamu akan mendapatkan email konfirmasi lalu kamu ikuti saja petunjuknya. Sangat mudah kamu pasti bisa hehe.

Terimakasih semoga Bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar :-)

Ads