Responsive Banner design
Cara Jitu Search Engine Menemukan URL Web/Blog Anda
Home » , , » Cara Jitu Search Engine Menemukan URL Web/Blog Anda

Cara Jitu Search Engine Menemukan URL Web/Blog Anda


Cara Jitu Search Engine Menemukan URL Web/Blog
Hi sob, bagaimana kabar?
ya hari in saya akan membagikan artikel tentang Cara Jitu Search Engine Menemukan URL Web/Blog, untuk para pemula dalam dunia online khususnya Blogger (Newbie) pasti akan mencari cara tentang bagaimana agar Blog-nya terindex oleh mesin pencari Google. Iya, tentu sangagt mudah, dan itu merupakan salah satu cara optimasi SEO pada suatu blog. Sobat pasti tau kan apa itu SEO?
Baiklah SEO (Search Engine Optimization) adalah cara-cara yang dilakukan oleh admin atau pemilik suatu blog untuk memaksimalkan blog-nya agar mesin pencari dapat menemukan Blog-nya. dan tentunya untuk mendapatkan suatu pagerank tinggi pada mesin pencari dengan suatu keyword atau katakunci tertentu.

Ini merupakan pengalaman saya, dan semua yang saya bagikanpun merupakan suatu hal yang saya lakukan bukan semata-mata hanya sebatas salinan dari blog lain. Tetapi semua itu Ilmu yang harus dicoba lalu diamalkan hehe

Langsung saja, berikut adalah langkah-langkah yang saya lakukan :

  • Ping URL Blog sobat
  • Daftarkan Blog sobat pada Searc Engine

Ping URL Blog sobat, anda bisa Ping URL blog anda disini untuk optimasi SEO.


Daftarkan Blog sobat pada mesin pencari (search engine)
Anda bisa mendaftarkan URL blog anda kesini. Untuk optimasi SEO.

Ok, mungkin itu saja yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat. Selamat mencoba.



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar :-)

Ads